Profil Alberto Surra (17 Tahun) Yang Resmi Bergabung VR46 Riders Academy, Balap Apa 2022 ?

BeritaBalap.com-Manajemen VR46 Riders Academy konsisten mengakomodir talenta muda asal Italia untuk kemudian diproyeksikan dalam balapan internasional.

BACA (JUGA) : Rossi Punya 2 Tim Moto2 (2022), Tim Baru Yamaha VR46 Master Camp Sarana Rider Asia ?

Aktual diberitakan bahwa VR46 Riders Academy merekrut talenta usia 17 tahun (lahir 31 Mei 2004), Alberto Surra yang aktif di kelas Moto3 (CIV Italia). Tentu saja, ada alasan logis dan penting hingga VR46 Riders Academy meminang Alberto Surra.

koizumi

“Dalam beberapa bulan terakhir, Alberto telah terbukti menjadi pembalap yang sangat baik, mencapai hasil yang baik dan diatas semua itu menunjukkan bahwa dia mampu meningkatkan balapan demi balapan, dan ini adalah aspek fundamental“.

BACA (JUGA) : Bangganya VR46 Yang Pensiun Saat Bagnaia Pecco Dan Morbidelli Di Tim Pabrikan

“Kami sangat senang untuk secara resmi menyambutnya di akademi, yakin bahwa bersama-sama kita akan bisa mendapatkan beberapa kepuasan besar. Disebutkan secara khusus kepada Federasi Italia untuk pekerjaan luar biasa yang dilakukannya dalam mendukung talenta muda Italia, ”terang Alessio Salucci selaku Direktur VR46 Riders Academy yang juga sahabat Valentino Rossi sejak kecil.

Patut dipahami, tahun depan (2022), Alberto Surra balapan Moto3 di tim Snipers. Musim ini juga sudah diajak balapan dalam 3 seri terakhir Moto3 (Sachsenring, Aragon dan Misano).

Bisa jadi, ini langkah awalnya untuk menambah jam terbang atau pengalaman sebelum kemudian serius full series tahun depan. Termasuk opsi bergabung ke tim VR46 dalam 2 tahun kedepan (2023). Ingat, bahwa The Doctor itu punya satu tim MotoGP, kemudian dua tim Moto2 dan satu tim Moto3.

BACA (JUGA) : Siapa Penghuni Tim Baru Moto2 Yamaha VR46 Master Camp (2022) ?

“Saya sangat senang bisa bergabung, dalam segala hal, proyek VR46 Riders Academy. Dalam beberapa bulan terakhir saya memiliki kesempatan untuk berkembang, baik sebagai pebalap maupun sebagai pribadi dan saya berhutang ini terutama pada kesempatan penting yang disediakan oleh Akademi.”

“Untuk ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian dari keluarga yang indah ini dan khususnya Uccio dan Barbara (Mazzoni, manajer administrasi Akademi, red) atas dukungan dan kepercayaan yang terus-menerus ditunjukkan kepada saya, “timpal Alberto Surra. BB1

Facebook Comments

You May Also Like