Haji Eddy Saputra : Sudah Disiapkan 110 Unit MX King Buat Cabor Balap Motor PON XX Papua

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru yang diterima penulis setelah bincang-bincang cukup lama semalam (16 Agustus) dengan Haji Eddy Saputra selaku Technical Delegate, bahwa sudah disiapkan sekira 110 unit motor Yamaha MX King untuk pelaksanaan Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor dalam PON XX Papua nanti (2-15 Oktober).

“Ada sekira 110 unit yang sudah dibeli pihak PB PON dimana kita sebagai IMI menjembatan untuk mendapatkan harga khusus dari pabrikan Yamaha. Ini dibeli dari salah satu diler di Jakarta, “terang Haji Eddy Saputra yang juga menjabat Direktur Offroad PP IMI.

BACA (JUGA) : Jabat Technical Delegate, Eddy Saputra Tokoh Kunci Cabor Balap Motor PON XX Papua


“Jadi ini motor baru semua, yang dipersiapkan untuk kelas perorangan dan beregu dalam Cabor Balap Motor. Juga sudah dipersiapkan berbagai spare-part pendukung dari Yamaha Indonesia ataupun perangkat modifikasi dari beberapa vendor yang mensupport, “tambah Haji Eddy Saputra.

So, menyangkut informasinya memang kredibel dari Technical Delegate sebagai pihak yang ditunjuk IMI yang berkoordinasi dengan PB PON.  Logikanya, ini yang bertanggung-jawab atas pelaksanaan cabor balap motor di PON XX Papua 2021.

BACA (JUGA) : Kakak-Beradik Galang Hendra Dan Aldi Satya Beda Tim Di PON XX Papua, Tarungkah..?

“Yang pasti, semua informasinya saya buat transparan untuk semua pihak yang terlibat dan saya jamin tidak akan memberatkan kontingen PON dari berbagai daerah, “tukas Haji Eddy Saputra. Sebetulnya ada banyak hal yang kita diskusikan tetapi dengan alasan privacy yang sah-sah saja secara jurnalistik, maka tidak perlu dipublikasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like