Langsung Jadi Anak Emas ! Bos Aprilia Tegaskan Riset RS-GP Berpatokan Vinales

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola langsung menganak-emaskan Maverick Vinales yang belum lama ini direkrut. Bahwa riset dan pengujian RS-GP akan berpatokan atau berpedoman pada masukan yang diberikan Vinales.

Aprilia sendiri akan melakukan pengujian perdana dengan Vinales pada tanggal 31 Agustus-1 Februari ini di Misano. Akan dilakukan set-up terbaik sesuai keinginan Vinales hingga kemudian dapat diproyeksikan untuk mengikuti salah satu ataupun dua seri MotoGP 2021 sebagai wild-card.

BACA (JUGA) : Mantap ! Sirkuit Mandalika Masuk Agenda Tes MotoGP 2022 (11-13 Feb)

koizumi

“Tujuannya kami adalah agar Maverick naik motor secepat mungkin karena versi 2022 akan dikembangkan sesuai instruksinya, “tegas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

“Kami akan melakukan tes ini terlebih dahulu dan kemudian kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Jelas melihatnya di trek dalam balapan akan menjadi sesuatu yang sangat menarik, ”tambah Massimo Rivola.

BACA (JUGA) : Mantap ! Dovizioso Akan Dipersenjatai M1 Terbaru (2022)

Pada sisi lain, Massimo Rivola berkomentar soal posisi Andrea Dovizioso. Disebutnya, bahwa Aprilia terbuka untuk Dovizioso menjadi penguji mereka. Bahkan masih ada jadual pengujian bersamanya. Namun memang Aprilia menunggu pengumuman resmi dari Yamaha.

“Dengan Andrea, kami akan melihat apakah dia akan pergi ke Yamaha atau apakah dia akan terus bersama kami. Dia melakukan pekerjaan yang baik dengan Aprilia, pintu masih terbuka untuknya, ”tukas Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like