Dimas Ekky Pratama Balap Wildcard Moto2 Valencia Minggu Ini

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air Dimas Ekky Pratama diberitakan mengikuti balap Moto2 di Valencia, Minggu ini (12-14 Nov). Dimas Ekky akan bergabung di tim Pertamina Mandalika SAG Team yang siap menurunkan 3 pembalap. Demikian yang dilansir Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Kondisi Marc Marquez Mencemaskan, Kenapa Honda Lambat Gaet Potensi Muda ?

Dimas Ekky, sapaan akrabnya menggantikan posisi Piotr Biesiekirski (Polandia) yang terkena Covid-19 bersama mekaniknya (Lorenzo, red).  Jadi Dimas Ekky Pratama yang berusia 29 tahun siap bergabung dengan Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder.

koizumi

“Saya terkejut ketika saya mendarat di Spanyol dan mereka memberi tahu saya tentang positifnya Piotr (Covid-19, red). Saya tidak menyangka akan bertanding akhir pekan ini di kejuaraan dunia, pertama-tama saya mengirim harapan untuk pemulihan yang cepat buat Piotr”.

BACA (JUGA) : Duel Rookie Terketat Selama 10 Tahun Ini, Jorge Martin Vs Enea Bastianini

“Kemudian saya berterima kasih kepada tim atas kesempatan ini, berguna untuk balapan di trek yang sama dimana putaran terakhir CEV akan berlangsung, ”terang Dimas Ekky Pratama yang pernah balapan Moto2 secara reguler (2019) dan tahun ini konsen di balap CEV Moto2.

“Yang paling penting adalah Piotr dan mekaniknya Lorenzo baik-baik saja, meskipun positif di Covid. Sayang mereka tidak bisa hadir sesuai rencana, tapi ini waktunya untuk mengejar dan saya harap mereka kembali bugar untuk acara CEV terbaru. Kami berpikir demikian untuk memberi Dimas kesempatan balapan di kejuaraan dunia Moto2 sebagai wild card untuk akhir pekan ini.”tukas Edu Perales selaku bos tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like