Dipantau Petinggi YM Racing Sinexo, Irfan Akbar Raih JU Pemula Kejurda Road Race Jabar 2022 Seri 2

BeritaBalap.com- Dipantau petinggi YM Racing Sinexo, Irfan Akbar berhasil meraih Juara Umum (JU) kategori Pemula pada gelaran Kejurda Road Race Jabar 2022 seri 2 yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi (5-6/8) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri Ke-2

Aktual dan hampir tak pernah absen memantau pasukan balapnya bertarung dilintasan adalah Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing selaku produsen CVT kenamaan asal Bandung. Makin spesial, hadirnya Tony Agusprianza big bos Sinexo dari awal hinga balapan berakhir.

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing (T-Shirt YM Racing) bersama Tony Agusprianza big bos Sinexo (T-Shirt Hitam), Kang Khoer (Berkaca Mata) dan pasukan YM Racing Sinexo

“Pembalap dan crew terlihat sangat bersemangat dan seperti mendapat angin segar dengan hadirnya Pak Tony Agusprianza. Alhasil pembalap andalan YM racing Sinexo merajai kelas Matic Pemula dengan memborong podium hingga membawa pulang JU Pemula,” buka Yodi Rustandi, S. Sos didampingi Tony Agusprianza.

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Ohiya selain pembalap dan crew, mekanik juga terlihat sangat enjoy dengan hadirnya Kang Khoer yang membantu mengecek langsung kadar oli dan bahan bakar dengan alat khususnya,” imbuhnya.

BACA JUGA : Selain Support SCP Bengkulu Dan Kejurda Road Race Jabar 2022 YM Racing Serbu 22 Kelas Salah Satu Eventnya

Bak gayung bersambut, Irfan Akbar pun turut memberikan komentarnya. “Dengan hadirnya para petinggi membuat saya lebih bersemangat dan lebih percaya diri setelah semua kuda pacu dinyatakan stabil dan siap gaspol. Terimakasih atas kehadiran para petinggi tim, semoga hasil ini bisa memacu para pembalap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like