Hasil Moto3 Silverstone : Dramatis ! Banyak Crash 3 Lap Terakhir, Mantan Murid VR46 Dennis Foggia Jawaranya

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Dennis Foggia yang mengusung tim Leopard Racing memenangkan pertarungan yang sangat ketat dalam race Moto3 di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (7 Agustus).

Mantan murid VR46 tahun 2017-2018 yang saat ini berusia 21 tahun tersebut berhasil mencatat podium juara untuk kedua kalinya setelah putaran Mandalika Lombok Indonesia.

Bicara jalannya balapan Moto3 Silverstone memang banyak terjadi insiden. Paling tidak ada sekira 6 kali crash. Sungguh malang nasib duet tim GasGas Aspar, Sergio Garcia dan Izan Guevara yang harus mengalami crash dalam 3 lap terakhir.

koizumi

Mereka ini pemimpin klasemen sementara sebelum seri Silverstone Inggris, Minggu ini (7 Agustus). Sergio Garcia mengalami insiden bersama Ayumu Sasaki, itu saat tinggal tersisa 3 lap. Kemudian Izan Guevara yang sebelum di posisi ke-2 standing point, juga crash di lap terakhir dengan rookie Ivan Ortola.

Termasuk pula terjadi pada David Munoz yang juga rookie dan Tatsuki Suzuki. Alhasil dengan kemenangan Dennis Foggia ini, maka semakin mendekatkan dirinya dengan duo jagoan GasGas diatas dalam klasemen sementara Moto3. BB1

Hasil Race Moto3 Silverstone :

 

Facebook Comments

You May Also Like