Bos Aprilia Sebut Posisi Aleix dan Vinales Bisa Terancam Rider Tim Satelit Miguel Oliveira

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Bos Aprilia Massimo Rivola. Bahwa duet tim utama (Aprilia), ialah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales bisa terancam oleh pembalap tim satelit CryptoData RNF Aprilia Miguel Oliveira untuk tahun 2024 nanti. Oh ya, Miguel Oliveira adalah rider baru yang direkrut setelah tahun lalu di tim pabrikan KTM.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Rider Moto3 Saat Ini Minimal Membayar 3,3 Milyar/Tahun

Pelaga asal Portugal tersebut memang dianggap banyak pihak akan memberikan kejutan musim 2023. Termasuk pengakuan dari juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang menyebut Miguel Oliveira sebagai salah satu rival kuat. Selain skill balap, juga dukungan perfoma Aprilia RS-GP yang sudah dibuktikan sebelumnya oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

koizumi

Artinya, bisa saja Miguel Oliveira menggeser posisi Aleix Espargaro ataupun Maverick Vinales tahun 2024. Ini yang akan menjadi pertimbangan Massimo Rivola ketika nantinya Miguel Oliveira terbukti berprestasi lebih baik.

BACA (JUGA) : Wow, Ducati Incar Bintang Muda Usia 18 Tahun Juara Dunia Moto3 Guevara

Secara pribadi, saya menganggap Miguel (Oliveira, red) sebagai salah satu pembalap yang bisa memperebutkan gelar juara, seperti Aleix Espargaró dan Maverick. Vinales, “ucap Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

“Saya pikir di dunia yang ideal, itu harus berlanjut bersama kami setelah RNF, di dalam tim pabrikan, ”tambah Massimo Rivola yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like