Diperkuat Pembalap Sulawesi ! Ayu Sekti Racing Team Turut Panaskan Persaingan LFN HP969 Championship

BeritaBalap.com- Tim balap asal Sokaraja, Banyumas, Ayu Sekti Racing Team, kembali menunjukkan taringnya di ajang LFN HP969 Championship dengan memperkuat skuadnya melalui kehadiran pembalap berbakat dari Sulawesi, Fahri Sandi. Kehadiran Fahri Sandi diharapkan dapat memberikan ancaman serius pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6).

Fahri Sandi, yang telah dipilih langsung oleh Riko ‘Sapi’, selaku owner tim mengaku siap memberikan yang terbaik untuk tim. Maklum saja, hajat balap termegah tahun ini persembahan H Putra Rizky ini syarat akan persaingan ketat dan gengsi.

“Tim sudah melakukan seting dari hari Rabu. Bicara maksimal, memang belum. Tapi adaptasinya sudah lumayan. Semoga bisa bersaing dan kasih yang terbaik untuk tim,” ujar Fahri Sandi dengan penuh optimis.

koizumi

Performa dan kemampuan Fahri Sandi di dunia balap motor sudah tidak diragukan lagi. Pembalap asal Sulawesi ini memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Pengalaman balapnya yang luas, termasuk berlaga di pulau Jawa, menjadikan Fahri Sandi sebagai salah satu pembalap yang patut diperhitungkan.

BACA JUGA : Jadual Baru LFN HP969 Road Race Surabaya

Menarik untuk ditunggu aksi Fahri Sandi bersama Ayu Sekti Racing Team. Seluruh motor tim ini mendapat dukungan penuh dari Gendut GDT Racing, yang terkenal dengan performa tinggi dan kehandalannya.

BACA JUGA : Bebek 2 Tak 125 Tembus 55 Starter Di LFN HP969 Surabaya, Ini Sistem Lombanya

Dengan kehadiran Fahri Sandi, Ayu Sekti Racing Team siap memanaskan persaingan di LFN HP969 Championship dan meraih hasil terbaik untuk mengharumkan nama tim serta mengukir prestasi lebih tinggi di kancah balap nasional. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like