Jelang Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen (5-6 Juni) : Spesial ! Berebut Tiket Piala Presiden (Final Region)

BeritaBalap.com-Kejurnas MotoPrix 2021 itu spesial. Bahkan paling spesial diantara balapan lain. Beda signifikan dengan sebelumnya. Apa sebab ? Karena siap memperebutkan tiket final region yang akan memperebutkan Piala Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan berbagai hadiahnya.

Sekali lagi ditegaskan, yang lolos dalam final region ya, itu yang akan bersaing meraih Piala Presiden. Dan berlaku untuk semua kelas kejurnas, mulai MP1 (Seeded), MP2 (Novice), MP3 (Rookie) dan MP4.


BACA (JUGA) : Jelang Kejurnas MotoPrix 2021 Semarang : Kelas ECU Std (MP4) Dipastikan Ada, Semua Aspirasi Diakomodir

Yang terakhir disebut (MP4) adalah kategori ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah. Ini resmi statusnya dikejurnaskan sejak musim 2021. Mengacu pada hal tersebut, maka kualitas Kejurnas MotoPrix 2021 bisa disimpulkan yang tertinggi dalam konteks apresiasi penghargaan.

Faktanya memang Kejurnas MotoPrix yang punya sejarah puluhan tahun. Sudah melekat erat imagenya. Pionir pentas balap nasional. Ini yang namanya tidak berubah dan konsisten diperhatikan. Pastinya sebagai gelaran milik IMI sebagai induk organisasi olahraga otomorif.

BACA (JUGA) : Kembali Ke Khitah ! Tim-Tim Pabrikan Pastikan Balap Kejurnas MotoPrix Semarang (5-6 Juni)

Tentu saja, perjuangan awal berlaku mutlak di Kejurnas MotoPrix 2021 masing-masing region. Dalam konteks ini, bagi yang ingin bersaing di region neraka alias region Jawa, maka jangan lewatkan putaran perdananya di Sirkuit Mijen Semarang tanggal 5-6 Juni nanti.

Penyelenggaranya Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen ialah Indiel Racing Organizer. Pastinya siap melombakan kelas-kelas Kejurnas tersebut, termasuk supporting-race yang disesuaikan dengan animo lokal-regional.

Sebagian besar tim pabrikan memang akan tampil di Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen. Seperti Honda WH-19 Racing School, Honda Laturama, Yamaha The Strokes55, Honda Duck57, Honda Fasttech dan lain-lain. Berbagai alasan logis mengemuka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like