Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI Pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 Berjalan

BeritaBalap.com-Ada beberapa pertanyaan yang masuk ke WhatsApp (WA) penulis sehubungan bagaimana pelaksanaan Kejurnas MotoPrix 2022. Apakah berjalan atau vakum alias tidak tahun ini ? Intinya, banyak yang berharap dan merindukan.

BACA (JUGA) : Penting ! Manajemen H Putra 969 Kirim Jawaban Atas Surat Manajemen Sentul Soal IMS 2022

Bagaimanapun, MotoPrix ini cikal-bakal balap nasional. Sebelum ada Kejurnas OnePrix ataupun dulunya dengan nama IndoPrix, maka MotoPrix sudah hadir belasan tahun lalu.

koizumi

Di MotoPrix ini awal pembinaan sebelum kemudian bersaing di strata IndoPrix ataupun kemudian OnePrix. Konteks pertanyaan ini yang kemudian ditanyakan langsung kepada pihak terkait, yang memang momennya tepat pasca pelaksanaan Rakornis PP IMI.

“Saya pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 di berbagai region berjalan. Siap digelar. Sponsornya juga sudah ada, “tegas Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI saat dikontak langsung penulis.

Kejurnas MotoPrix 2022 yang siap digelar

“Nanti soal jadualnya Kejurnas MotoPrix 2022 di berbagai region sedang kita mantapkan, nanti akan kita bagikan ya. Kemungkinan Rabu saya berikan untuk dibantu sosialisasinya, “tambah Medya Saputra yang juga punya tim balap sebagai bukti passionnya di dunia racing.

Jadi sabar dulu ya, penulis akan terus membantu publikasinya. Makanya baca terus perkembangan terbaru balap nasional di BeritaBalap.com. Jangan yang lain, yang tidak fokus balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like