Fix, Ini Jadwal Lengkap IDW 2022 !!

BeritaBalap.com –  Jelang musim balap 2022, Indonesia Drag War (IDW) kembali bakal menggelar kejuaraan drag bike dan drag race tahun ini sebanyak 5 seri nih. Sekaligus menjawab beberapa pertanyaan yang mempir pada penulis untuk jadwal lengkapnya.

Yap, ke lima seri yang bakal diadakan IDW sudah menemukan jadwal tanggal yang sudah ditentukan. Dan nantinya seri ke lima atau seri final bakal digelar di bulan November.

“Sementara ini kami masih menyusun tanggalnya dulu, untuk lokasinya bakal menyusul. Untuk sementara 2 lokasi rencananya bakal di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta dan Lanud Rumpin, Bogor,” bilang Adrian penyelenggara IDW.

koizumi

Tapi, bisa dipastikan di seri awal yang rencananya bakal di gelar bulan Maret 2022 berlokasi di Lanud Gading, Wonosari. Sisanya bakal menyusul melihat kondisi pandemi dan PPKM.

“Semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kami bisa melaksanakan full seri tanpa ada kendala apapun di musim ini,” harap pria yang bisa dikontak di nomor +62 896-7773-0074 untuk pertanyaan dan pendaftaran. CHR

 

Berikut Jadwal Lengkap IDW :

Facebook Comments

You May Also Like