OnePrix 2021 Sentul (19-20 Juni) Yang Menanti Kejujuran dan Harapkan Kepastian

BeritaBalap.com-Balap OnePrix 2021 yang direncanakan tanggal 19-20 Juni alias Minggu depan masih berproses. Saat penulis membuat berita hari Sabtu (12 Juni) memang disebut pejabat berwenang, yaitu Wakil Ketua Umum (Plt) Olahraga Motor PP IMI, Haji Eddy Saputra bahwa belum masuk Surat Rekom Pengajuan event tersebut.

Oh ya, semalam (Sabtu, 12 Juni) pihak OMM selaku promotor penyelenggara OnePrix 2021 juga melakukan meeting-zoom dengan peserta (pemilik/manajer tim). Mereka menyatukan persepsi. Intinya, tim diajak untuk percaya pada kinerja OMM dalam proses demikian.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Saya Tunggu Surat Pengajuan Rekom OnePrix Sentul Ke PP IMI Sabtu Ini !

koizumi

Info dari narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa semua memang masih abu-abu. Belum ada kepastian pelaksanaan hajatan OnePrix 2021 Sentul karena surat perijinan di daerah masih berproses. Belum selesai hingga Rekom Pengajuan ke PP IMI belum masuk.

Alasan logis dan manusiawinya, bahwa Sabtu-Minggu itu hari libur kerja. Jadi akan diproses Hari Senin (14 Juni). Apakah selesai ? Apakah akan cleared ? Semoga saja ya, itu harapan yang paling dalam karena kita berharap balapan nasional ini dapat berjalan.

Ingat, ada sinergi penting didalamnya untuk pemberdayaan ekonomi tim yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak. Tetapi yang pasti pula, IMI punya batas toleransi waktu untuk mengumumkan sebuah balapan itu dapat berjalan atau ditunda alias dibatalkan.

Kasus Kejurnas Grasstrack Semarang ataupun Kejurnas MotoPrix Sawahlunto, Sumbar yang tidak jadi dipentaskan harus menjadi pelajaran penting ketika semua tim sudah datang ke lokasi, tetapi kemudian event nya dibatalkan.

Kasihan tim-tim yang terlibat, apalagi butuh biaya besar untuk persiapan dan transportasi ke Sentul Bogor. Utamanya tim-tim yang bermarkas di Jateng-DIY. Mereka menunggu. Mereka menanti kepastian untuk melangkah. Seperti dalam kutipan syair lagu group musik Gong 2000 : Menanti kejujuran dan harapkan kepastian. BB1

Facebook Comments

You May Also Like