Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI Siap Ikuti Pemilihan KONI 1 Bengkulu

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima portal Berita Balap, bahwa Medya Saputra yang saat ini menjabat sebagai Direktur On Road PP IMI (2021-2024) siap bersaing dalam pemilihan KONI 1 Bengkulu.

By the way, KONI yang merupakan kependekan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia merupakan induk organisasi semua olahraga yang ada di Indonesia ya. Termasuk balapan, juga sepakbola sebagai olahraga terbesar. Pokokke semua olahraga.

“Saya memang serius untuk pencalonan KONI 1 Bengkulu. Teman-teman dari Cabor Bengkulu yang mendorong. Saya juga pengen menstimulasi pihak terkait agar dapat terwujud sirkuit permanen balap di Kota Bangkulu, “ujar Medya Saputra saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Bicara momen pemilihannya adalah setelah PON nanti. Sehubungan pemilihan KONI, maka pemilik suara adalah pengurus cabang olahraga di berbagai wilayah dan Konida. “Untuk pilihannya, nanti setelah PON. Kalau pemilik suara, ada 41 Cabor dan 9 Konida, “tambah Medya Saputra. Oke, selamat berjuang dan semoga terwujud, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like