Gendut GDT Racing Riset Serius MX King di Mijen, Motornya Tim Creampie dan King23

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing melakukan riset serius di Sirkuit Mijen, Semarang, Sabtu (3 April). Tidak tanggung-tanggung, membawa 2 motor spek seeded MP1 (150 cc) dan 1 pemula.

Secara logika, Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta ingin mempersiapkan pacuan-pacuan garapannya ketika gelaran nasional berjalan setelah Hari Raya Idul Fitri nanti.

BACA (JUGA) : Demi Persiapan OnePrix, Bima Aditya Dan Tim Siap Setting Sentul Kecil Saat Puasa

“Jadi saya bawa motor tim Creampie Jogja dan tim King23 Malang. Ada hal yang perlu diubah dan dijajal daya tahannya di Mijen. Selain mesin, juga mencari set-up terbaik dari kinerja suspensi +ADD. Pembalapnya ada Wahyu Nugroho, Riky Ibrahim dan Candra Hermawan, “terang Gendut GDT Racing saat berkomunikasi dengan penulis.

Gendut GDT Racing yang fokus mencari set-up suspensi terbaik bersama tim +ADD dan juga menguji dayatahan mesin dengan spek baru

Menutur Gendut GDT Racing, ia juga sedang serius meriset mesin spek anyar. Ada beberapa perubahan signifikan, terlebih camshaft dan porting.

“Saya menjajal camshaft baru dan porting baru saat ICP Subang lalu. Ini disempurnakan lagi dengan menguji dayatahannya hingga masing-maisng 30 lap, “tambah Gendut GDT Racing yang di ICP Subang meraih podium ke-3 saat race 1. BB1

Facebook Comments

You May Also Like