Klasemen Sementara UB150 Pasca ARRC Jepang : Nazrul Izzat Terdepan, M Robby (LFN HP969) Naik Posisi Ke-2

BeritaBalap.com-Mengacu hasil dari 2 race UB150 di Sirkuit Sugo Jepang (24-25 Juni), maka Nazrul Izzat Md Bahauddin (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team) yang sekarang pimpin klasemen sementara. Padahal sebelumnya urutan ke-4. Alhasil, bukan Wawan Wello lagi. Bahkan Wawan Wello yang crash di race ke-2 turun ke peringkat ke-4.

BACA (JUGA) :  Hasil Race 2 UB150 ARRC 2023 Jepang : Duet Tim 4SIM Evo Yamaha Podium 1-3, Robby Sakera Klasemen Ke-2

Yang naik signifikan adalah Murobbil Vittoni (LFN H. Putra 969 Indonesia Racing Team) yang naik ke posisi 2 setelah finish ke-4 dalam 2 race.  Sebelumnya di deretan 5 besar pasca putaran Sepang Malaysia. Intinya, pelaga asal Jatim ini konsisten beroleh poin dalam setiap race.

koizumi

Sebetulnya M Robby, sapaan singkatnya berpotensi besar untuk raih podium di race ke-2. Racer yang didukung mekanik Om Hawadis ini sudah didepan ketika keluar dari tikungan terakhir ataupun saat melahap permukaan trek yang agak menajak dan tinggal penentuannya di top speed.

Namun belum rejekinya saat yang lain melakukan trik slip-streaming atau mencuri hambatan angin dengan menempatkan motor di belakangnya dan berlanjut dengan aksi overtake hingga M Robby harus puas finish ke-4. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Klasemen Sementara UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like