The Dream Team ! 3 Seeded Terbaik Tim H Putra 969, Penguasa Balap Nasional ?

BeritaBalap.com-The Dream Team ! Itu julukan untuk formasi tim basket USA yang diisi bintang-bintang NBA. Mulai era Michael Jordan, Kobe Bryant (alm), Le Bron James dans eterusnya Mereka tiada lawan. Sangat perkasa di semua lini.

Nah,  kalimat The Dream Team tersebut sangat tepat mengilustrasikan formasi tim balap H Putra 969 Racing Team tahun 2020 ini. Yap, Haji Putra Rizky sukses merekrut bintang-bintang road race nasional terbaik, mulai Rafid Topan, kemudian Fitriansyah Kete dan terakhir adalah Boy Arby.

BACA (JUGA) : Jadual Fix Dan Hadiah Oke ! Event H Putra 969 ICP Lebih Spesial Ketimbang OnePrix 2021 ?

koizumi

Penggemar balap nasional pasti tahu sepak-terjang ketiganya. Sudah begitu populer. Baik dalam konteks balap bebek (OnePrix dan MotoPrix) ataupun dalam Kejurnas Motorsport Sentul. Mereka yang kuasai podium juara. Mereka pula yang dominan dan meraih jawara nasional.

Yang pasti, bukan nilai duit kecil untuk dapat menggabungkan mereka. Dipastikan lebih dari angka 2 Milyar sehubungan nilai kontrak per-tahun buat menyatukannya. “Mereka selain balap nasional, juga main di balap Asia ARRC, “tukas Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang disupport mekanik Suhartanto yang akrab disapa Kupret.

Haji Putra Rizky, pengusaha muda yang sukses membangun formasi The Dream Team

Sehubungan balap Asia (ARRC), bahkan sudah dikonfirmasi Ade Taruna sebagai manajer tim H Putra 969 bahwa sudah dilakukan proses registrasi pendaftaran dan sudah oke. Wow.. mantap !

By the way, apakah ini akhir dari membangun formasi H Putra 969 Racing Team ? Belum tentu juga, karena diprediksi fokus kedepan adalah merekrut pemula-pemula terbaik sebagai langkah pembinaan kedepan. Siapa dia ? Tunggu saja kejutannya ya. He he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like