Ketum IMI Jateng Frits Yohanes Terlibat Langsung, Tim Balapnya Ramaikan Road Race Mijen

BeritaBalap.com-Langsung terlibat untuk meramaikan kompetisi road race di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. Jadi bukan hanya retorika politik atau sekedar bicara dan janji.

Itu yang aktual dan terbukti nyata dilakukan Frits Yohanes, selaku Ketua Umum IMI Jawa Tengah (Jateng) yang juga pemilik tim pabrikan Honda PARD (Putra Anugerah Racing Division).

Yap, pasukan PARD tampil full team di gelaran Casytha Manahadap Road Race 2021 yang digelar di Sirkuit Mijen, Semarang, Minggu kemarin(28 Nov). Lengkap pokokke ! Ada seeded Faisal ‘Sidoel’ Baharudin, M Erfin dan Aldiaz Aqsal, termasuk rider cewek Dilla SA.

koizumi
Frits Yohanes selaku Ketum IMI Jateng (kiri-Kemeja Putih) saat bersama Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Anggota DPD Casytha A Kathmandu

Bahkan, chief mechanic Suhartanto “Kupret” dihadirkan langsung untuk mengawal timnya yang bermain di level seeded dan pemula. Kondisi ini yang pada akhirnya meningkatkan kualitas balapan dan pada akhirnya menumbuhkan gairah tersendiri bagi para pelaku balap di Jawa Tengah.

“Jadi langkah kita meramaikan balapan ini untuk makin menggairahkan balapan di Jawa Tengah sesuai janji saya. Terlebih kondisi pendemi sudah membaik dengan tetap mengedepankan aturan tanpa penonton dan prokes yang ketat, “terang Frits Yohanes yang juga pengusaha muda sukses asal Wonogiri Jawa Tengah.

“Keikutsertaan ini juga sebagai latihan dan persiapan anak-anak untuk riset motor buat balapan tahun depan, “tambah Frits Yohanes yang memang sudah puluhan tahun memanege tim balap nasional. Termasuk pernah disupport beberapa pabrikan berbeda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like