Ditabrak Gacoan MV Agusta “Torres”, Jagoan Aprilia “Laverty” Harus Absen 3 Seri WSBK

BeritaBalap.com-Eugene Laverty dipastikan absen alias tidak dapat ambil bagian dalam 3 seri kedepan balap Superbike (WSBK 2018). Yaitu di Aragon Spanyol, Assen Belanda dan Imola Italia. Jagoan tim Milwaukee Aprilia ini ditabrak oleh rider MV Agusta, Jordi Torres dalam seri ke-2 WSBK 2018 Thailand, Minggu kemarin (25 Maret).

Insiden ini berlangsung pada lap ke-4 ketika mereka bertarung di barisan depan. Laverty kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Bangkok karena didiagnosa mengalami kerusakan pada tulang panggul. Alhasil, Laverty diperkirakan akan kembali berkompetisi saat putaran Donington Park, Inggris.

“Saya jelas sangat kecewa karena saya terpaksa melewatkan beberapa balapan di awal musim tetapi saya menganggap diri saya beruntung karena cedera saya tidak lebih buruk. Katakutan awal saat berbaring di tanah, saya tida bisa menggerakkan kaki saya karena selama ini belum pernah saya rasakan, “terang Laverty yang berusia 31 tahun dan berasal dari Irlandia.

koizumi

“Saya beruntung memiliki orang-orang yang fantastis di sekitar saya mulai istri saya, saudara saya dan seluruh tim Milwaukee Aprilia yang bergabung di Rumah Sakit. Karena cedera internal, maka saya akan dibatasi pada bulan pertama pemulihan, tetapi setelah itu kami akan berusaha keras untuk memastikan bahwa panggul saya sembuh dan kembali balap di Donington Park, “tambah Laverty yang sebelumnya pernah bersaing di balap MotoGP 2015-2016. BB1

Facebook Comments

You May Also Like