Rakerprov IMI Jateng, Bandungan : Ada IMI Jateng Award, Siapa Saja yang Menerima ?


BeritaBalap.com-Dalam penyelenggaraan Rakerprov (Rapat Kerja Provonsi) IMI Jawa Tengah yang terlaksana pada Sabtu kemarin (2 Februari 2019) dilakukan sesi pemberian apresiasi dan penghargaan kepada atlet berprestasi. Disebut IMI Jateng Award 2018.

“Disamping rapat kerja, kami juga memberikan anugerah IMI Jateng Award tahun 2018. Dengan penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi lebih akan prestasi yang telah diraih tahun 2018, ”terang AKBP (Purn) H. Kadarusman, Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Lengkap Balap Motor Tahun 2019 Di Jawa Tengah


Yup, sebagai penerima anugerah penghargaan ini adalah atlet berprestasi tingkat nasional. Maksudnya para jawara nasional. Mulai dari cabang olahraga sepeda motor, terdapat pebalap road race pemula A seperti Galang Tortor asal Kudus yang notabene juara nasional pemula MP4 dan Aditya Prakoso dari Pati penyabet juara nasional pemula MP3 dan MP5.

Dari balap grestrek, terdapat Rizky HK dari Wonosobo sebagai juara nasional BM 125 cc dan kelas Sport Campuran. Sedangkan Edi Ariyanto asal Temanggung pemegang juara nasional BM 110 cc. Oke, selamat dan terus berjuang untuk meraih prestasi lebih baik ya.

Penghargaan IMI Award Jateng untuk balap mobil yang diserahkan Andreas “Indiel”

Sementara itu di cabang olahraga mobil, tersaji dari kompetisi Slalom/Autoghymkana yang diraih peslalom Adrian Septianto asal Purwokerto sebagai juara nasional Slalom A.

Kemudian pada kompetisi Adventure Offroad diberikan kepada Denda Cipta yang merenggut juara nasional individual 1001-2500cc (driver) dan Tim Sendang 4×4, juara nasional tim offroad under 2501 cc, keduanya ini berasal dari kota Sukoharjo. YOU   

Facebook Comments

You May Also Like