Ditemani Pacarnya, Mantan Pebalap MotoGP Jonas Folger Jajal Mesin Moto2 Triumph 765

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Jonas Folger muncul juga di sirkuit balap setelah cukup lama menghilang karena proses penyembuhan atas sakit yang diderita. Yaitu sindrom sindrom Gilbert yang membuatnya gampang lelah. Mantan pebalap MotoGP tim Tech3 yang mengundurkan diri untuk pentas MotoGP 2018 ini ikut menjajal sasis Kalex terbaru yang didesain untuk mesin Triumph 765.

Langkah pengujian ini dilakukan di Sirkuit Aragon, Spanyol, Kamis (21 Juni). Tapi yang dipakai Folger dalam tes ialah mesin Triumph 765 lansiran 2010. Namun ini tidak masalah karena memang fokus pada desain rangka Kalex untuk konstruksi mesin 3 silinder Triumph 765.

Yang pasti, kondisi ini menerangkan rumor yang beredar menyangkut kondisi Folger saat ini. Yang pasti, ini untuk persiapan balap Moto2 dimana Triumph menggantikan mesin Honda CBR600RR (2019). Mantapnya, petarung asal Jerman tersebut ditemani pacar tercinta, Annamaria. Bagi yang pengen mengerti wajahnya, itu menjadi bagian dari foto atas berita ini.

koizumi

Anyway, Folger yang berusia 24 tahun memang punya kedekatan dengan Bos Kalex, Alex Baumgartel. Faktanya memang Folger pernah membawa kemenangan terakhirnya di Moto2 saat seri Brno, Ceko (2016). Sejak bertarung di Moto2 (2014-2016), Folger memang setia dengan Kalex.

Peringkat terbaiknya di posisi ke-6 saat bersama AGR Team (2015). “Jonas tampaknya bersenang-senang dengan kami, “bangga Alex Baumgartel. Namun memang belum ada informasi tentang Folger yang akan kembali balap Moto2. Semua masih berproses. Sebelumnya, Kalex juga melibatkan Alex Marquez dalam tes pada hari Rabu (20 Juni). BB1

Facebook Comments

You May Also Like