Tim Bipola Optik Pastikan Tarung di Kejurprov Road Race Purbalingga Minggu Ini, Ridernya Sulung Giwa

BeritaBalap.com-Tim Bipola Optik yang dikomandoi Ihan Hanomo, akrab disapa Ihan Bipola siap ambil bagian dalam Kejurprov Road Race 2023 di Sirkuit Alun-Alun Kota Purbalingga, akhir pekan ini (2-3 September). “Ya, kita ambil bagian, Om di Kejuprov Jateng di Purbalingga Minggu ini, “tukas Ihan Bipola yang bermarkas di Purwokerto

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Ihan Bipola, Pemilik Tim Road Race Yang Fokus Underbone 2 Tak

Bagi yang belum paham, pasukan Bipola Optik disupport mekanik Dodok Children. Dalam hal ini dengan dua pacuan, masing-masing underbone 2 tak s/d 130 cc berbasic Yamaha 125Z dan bebek 2 tak dengan kudabesi Yamaha F1ZR.

koizumi

Sedikit saja yang perlu dipertegas, bahwa kehadiran tim Bipola adalah murni kecintaan dan hobinya pada dunia balap. Tidak ada hubungan dengan usaha Bipola Optik yang tersebar di berbagai daerah sebagai Pusat Kacamata dan Softlens yang notabene dijalaninya saat ini.

Boleh jadi sebagai sarana rekreasi secara psikologis dari kepadatan kerja sekaligus untuk mengenang masa indah saat usia mudanya Ihan Bipola. Loh..loh…emangnya sekarang sudah tua ? Maksudnya mengenang saat masih bujang menekuni balapan atau belum berkeluarga.

Nah, yang spesialnya dalam Kejurprov Road Race 2023 Purwokerto nanti, bahwa tim Bipola Optik akan mengandalkan pembalap senior Sulung Giwa. Ini road racer asal Tulungagung Jawa Timur yang sudah relatif lama malang melintang di pentas balap nasional.

Bicara pengalamannya di motor-motor bakar 2 langkah, maka tidak perlu diragukan karena memang pada awalnya Sulung Giwa dibesarkan oleh kompetisi bebek 2 tak di area Jawa Timur. BB1

Facebook Comments

You May Also Like