Dodiyanto : Ada Beberapa Tim Yang Kita Support Tahun Ini Karena Loyal IRC Tire

BeritaBalap.com-IRC Tire tidak akan mundur dari balap nasional. Tetap konsisten di jalurnya, bahkan ‘menyelam’ yang tidak dijangkau yang lain. Penetrasinya berbeda. Sebelumnya, sudah diberitakan bahwa Ban IRC mensponsori 4 sekolah balap. Ini link beritanya : Dodiyanto : IRC Tire Pastikan Support 4 Sekolah Balap.

Kabar terbaru yang diterima penulis, bahwa tahun 2021 ini, IRC Tire juga mendukung tim-tim balap nasional. Tetapi tidak serta-merta gampang memperolehnya. Unsur loyalitas yang menjadi referensi atau acuan. Itu frame of reference atau kerangka acuannya.

Jadi yang memang terbukti loyal selama ini, maka akan disponsori Ban IRC. “Ya kita masih dukung tim-tim balap nasional. Tapi masih berproses ya, “tukas Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.


“Nanti akan ada beberapa tim yang didukung IRC Tire. Sekitar 4-5 tim yang kita dukung tahun ini. Nanti pengumuman resminya akan saya kabari, “tambah Dodiyanto yang juga seorang ‘tukang kebun sawit’ yang terus berekspansi. Dari status medsosnya, sudah akan berkerjasama dengan investor dari luar untuk pengembangan usaha lebih lanjut. Mantaplah !

Prediksi penulis, tim-tim yang terbukti loyal untuk konteks balap motor sport ataupun yang bebek mulai Yamaha RRS (Rey Racing Speed), kemudian Yamaha Canasta (Sumatera Barat) dan Honda Fasttech (Yogyakarta). Selebihnya, silahkan tebak sendiri. Yang pasti, 3 nama tim disebut diatas adalah perkiraan saja. Jangan salah persepsi ! Kita tunggu saja pengumuman resminya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like