Mau Balap Sport GP12, Pastikan Pakai Knalpot Cream-pie, Ini Data Spesial Dynonya

BeritaBalap.com-Balap motor sport kecil alias mini, identik disebut GP12 sedang ramai. Apa sebab ? Karena ini motor yang memang didesain mini. Sasis dan bodynya tidak tinggi dan gede seperti motor sport pada umumnya. Ini khusus buat anak-anak yang berusia 6-12 tahun. Kira-kira begitulah.

Ada satu hal yang penting, bahwa sesuai regulasi, maka perangkat knalpot bisa diganti. Maksudnya diperbolehkan sesuai regulasi. Informasi spesialnya, bahwa Knalpot Creampie Yogyakarta sudah merisetnya mendalam dan terbukti pula hasilnya. Jadi bukan sekedar riset dan diproduksi. Ini sudah dibuktikan dalam balap bergengsi.

Knalpot Creampie untuk balap motor sport mini GP12, terbukti jawara !

Fakta aktualnya, M Diandra dan Veda Ega Pratama menjadi yang terbaik dan runner-up juga saat road race Boyolali, Jawa Tengah beberapa waktu lalu dan juga saat seri Indoclub Championship 2019 Sentul Kecil.

Oh ya, masing-masing potensi belia tersebut diatas adalah putera dari juragan Knalpot Creampie, Tris Wahyudi dan pembalap nasional, Sudarmono. Mereka berdua juga lolos dalam seleksi Astra Honda Racing School di Sentul Kecil beberapa waktu lalu.

Taufan Creampie, knalpot Creampie untuk GP12 sudah terbukti nyata di sirkuit dan memborong podium juara

Mau bukti lebih nyata ? Ini ada data valid dari dynotest saat sebelum menggunakan Knalpot Creampie untuk Lenka GP12 dan sesudah memakai knalpot. Cek di bawah ini ya !

“Jadi Horse Powernya naik signifikan hingga 3,9 HP, sedangkan torsinya naik 2,7 nM. Tenaganya menjadi rata sejak RPM bawah. RPMnya terus berjalan sejak 9000 hingga 12.000, “terang Taufan Creampie yang kerap mendampingi tim-tim saat melakukan uji dyno-test di padepokan Creampie, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Grafik dyno sebelum ganti knalpot
Ini grafik dyno setelah ganti Knalpot Creampie, ada peningkatan spesial dalam tenaga (HP) menjadi 15,9 HP dan torsi 14,7 nM

Bagaimana dengan banderol harga dari pelepas gas buang berbahan stainless dengan diameter pipa 30 mm ini ? “Harganya Rp. 1,5 juta. Yang pasti, sudah terbukti dan teruji di berbagai trek, “tambah Taufan Creampie selaku manajer marketing dan promosi.

Nah, bagi yang tertarik untuk membeli Knalpot Creampie buat balap motor sport GP12 ini, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau bisa hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1

Facebook Comments

You May Also Like