Dominasi Dikelas MP1 Dan 2-Tak Open Saat Kualifikasi, Ini Strategi Tedy Permana Hadapi Final Race Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Mendominasi dikelas MP1 dan 2-Tak Open saat menjalani sesi kualifikasi, ini strategi Tedy Permana menghadapi final race Road Race 2022 Cimahi bertajuk Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat W. A Championship Darmawangsa Sumber Production (25-26/2).

Tedy Permana tercepat saat menjalani sesi kualifikasi dikelas MP1, Bebek 2-tak S/D 125cc Std Mix Rider, Bebek 2-tak UB 125cc Mix Rider, OMR RX-King Std 140cc Mix Rider dan Sport 2-tak Std S/D 150cc Mix Rider pada gelaran yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

Rider senior asal kota goyang, Karawang ini kurang maksimal dikelas OMR RX-King S/D 140cc TU Mix Rider karena mengalami masalah. Pembalap bernomor start 3 ini harus puas diurutan ke-11 saat melakoni babak kulifikasi.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Road Race 2022 Cimahi Peringati HUT Ex-Rider Jabar Ke-4

“Kemarin trouble, enggak ada gigi 1 dan 3 nya. Tapi hari ini sudah selesai diberesi dan siap digas lagi. Strateginya main rapih dan selalu fokus menjaga rytme balap. Lalu ada sedikit tambahan setingan dibeberapa kelas bebek goreng dan sport disetingan untuk hari ini biar lebih ngangkat lagi tarikannya. Semoga bisa raih JU 2-tak,” pungkas Tedy Permana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like