Hokky Krisdianto Kritik Kerja OMM Yang Lambat Sosialisasi Starter Fix OnePrix 2022

BeritaBalap.com-Patut dicatat, bahwa Minggu depan akan dipentaskan seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) di Sirkuit GBT Surabaya (4-6 Maret). Wah..wah.. sudah dekat ya !

Nah, ini yang menjadi problem serius bagi tim-tim yang belum memutuskan apakah mereka mendapat slot untuk balap Kejurnas Oneprix 2022 atau tidak. Misal saja tim Nirwana MRT ataupun MNZ Chrome dan lain-lain. Semua memang ingin OnePrix tetapi ada keterbatasan jatah.

Jika memang tidak lolos sensor, maka mereka siap mengalihkan kasih sayang kepada Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya saja. Masalahnya, sampai dengat saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak OMM selaku promotor penyelenggara, yang pastinya berkoordinasi dengan IMI menyangkut starter fix dari OnePrix 2022.

koizumi

Maksudnya bukan hanya soal peringkat 12 besar tahun 2021 lalu ditambah 12 besar Piala Presiden. Inikan masih harus digodok ulang karena ada yang tumpang-tindih, termasuk tambahan beberapa pembalap lagi yang diputuskan IMI sebagai regulator.

Intinya, ada informasi tentang peserta resmi dengan sebuah pengumuman resmi untuk pembalap-pembalap Kejurnas OnePrix 2022. Baik kelas Expert, Novice, Rookie dan Beginner. Bisa juga diumumkan ke media sosial atau kepada para manajer/pemilik tim. Kondisi demikian yang dikritik langsung Hokky Krisdianto, pembalap senior yang saat ini fokus memanage tim balapnya, Honda Kingland RMS.

“Sampai sekarang belum ada pengumuman resmi. Komunikasi memang sangat kurang. Seharusnya, lebih cepat bergerak agar tim-tim yang memang tidak lolos dapat fokus pada balapan lain, misal Kejurnas MotoPrix. Kasihan mereka menunggu kepastian, “terang Hokky Krisdianto yang dalam kesehariannya banyak mengurusi bengkel barunya di Jl. Damai Sleman Yogyakarta.

“Permasalahan saat ini adalah kurang komunikasi. Saya turut prihatin. Kalaupun ada, hanya komunikasi satu arah. Tidak bisa merespon. Saran saya, segera umumkan starter yang fix dari Kejurnas OnePrix 2022 karena banyak tim-tim yang menunggu. Mengingat minggu depan sudah digelar Kejurnas MotoPrix Surabaya. Ingat, saat ini sudah tanggal 26 Februari, “tambah Hokky Krisdianto.

Sehubungan hal ini, penulis juga sempat menanyakannya kepada Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI. Apa jawabnya ? “Belum, bro, nanti aku tanyain ya, “ujar Medya Saputra. Siap, ditunggu segera ya !! BB1

Facebook Comments

You May Also Like