Totalitas dan Loyalitas Wira RSS, Kuat dan Tahan Lama, Semua Kerjaan Dihajar

BeritaBalap.com-Ada pepatah orang tua : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. Ingat, kenalan dan silaturahim itu penting. Banyak pahalanya. Kali ini Berita Balap tertarik untuk memprofil secara singkat sosok Wirakusuma yang pastinya merupakan bagian dari kru tim Yamaha Yamalube AMS SCJRT Cargloss IRC RSS (Rey Speed Shop). Jadi kita jangan hanya dengan pakem profil tim atau pembalap, termasuk berita si-A menang dan si-B kalah. Sisi lainnya juga harus kita tangkap. Aspirasi itu banyak.

BACA (JUGA) : Kenapa R25 Yang Kalah Power Dari CBR 250RR Bisa Podium Juara Dan Runner-Up Di Kejurnas Sport 250 MRS 2023 ?

Disebut menarik karena perfoma fisik Wira RSS, sapaan akrabnya yang terkesan tahan banting. Kuat dan tahan lama. Bekerja serius dan optimal. Buktikan loyalitas dan totalitasnya pada Rey Ratukore dan Eric Saputra selaku pemilik tim. Tidak ketinggalan, kesantunan dan senyumnya yang selalu hadir bersama dengan tatapan tajam matanya.

koizumi

Diinvestigasi lebih lanjut, Wira ini masih berusia 23 tahun. Masih muda ya. Kalau asalnya dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Jadi satu provinsi dengan asal Rey Ratukore. Sehari-hari diluar balapan, Wira bekerja di Rey Speed Shop ataupun Yamaha Mekar Motor yang memang dalam satu area di Cibinong Bogor

BACA (JUGA) : Wow ! Eric Saputra Dan Rey Ratukore Bangun Peradaban Keren Lewat Yamaha Mekar, RSS, Cargloss, RS Taichi Dan Arai

“Iya, asal saya sama dengan Kak Rey, Om. Hanya saja Kak Rey di Kupang, ibukota provinsi. Kalau saya di Kabupaten Kafemenanu (Kabupaten Timor Tengah Utara, red). Saya ikut Kak Rey sejak akhir tahun 2019, Om, “tukas Wira RSS yang selalu identik dengan pengawalan rider muda Felix PM yang sedang on fire karena prestasi spesialnya dan kegantengan spesialnya.

Sekilas informasi saja, Felix PM ini punya fans berat di berbagai wilayah. Selalu ada sesi foto dengan penggemarnya para kaum hawa. Sebetulnya menurut pendapat penulis, beda tipis saja kegantengan Felix PM dan Wira RSS ini. Tetapi mungkin, banyak orang yang belum sadar diri. He he he he he..

“Kalau saya memang lebih sering kawal Felix PM, Om. Harus mempersiapkan kebutuhannya sebelum balapan dan mengawal di starting grid. Ini penugasan utama dari manajemen tim. Namun tetap bisa juga kawal yang lain, “tambah Wira yang sudah berkeluarga dan sering memposting kebersamaannya dengan isteri dan anaknya di akun pribadi media sosialnya.

Oke, tetap semangat dan selalu semangat ya Wira. Jaga kesehatan agar selalu tahan banting, juga selalu kuat dan tahan lama. Amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

 

Facebook Comments

You May Also Like