Dovizioso Sebut 5 Rider Berpeluang, Marquez : Dovi Itu Lawan Utama !

Beritabalap.com-Pebalap Ducati yang baru saja memenangkan MotoGP 2017 Silverstone, Inggris (27 Agustus), Andrea Dovizioso menerangkan bahwa lima rider berpeluang untuk meraih titel juara MotoGP 2017.

“Saya yakin sampai Dani Pedrosa di klasemen, itu benar-benar terbuka karena setiap balapan bisa mengubah segalanya, “ujar Dovizioso yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dan bejarak 9 poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di urutan kedua.

Adapun urutan klasemen sementara ialah Dovizioso, Marc Marquz, Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. So, semua bisa berubah dan terjadi. Terlebih perbedaan poin yang tidak jauh. “Lihatlan Marc, dalam beberapa balapan terakhir dia menciptakan jarak poin dan sepertinya pula dia tercepat di Silverstone tetapi dia mengalami nasib buruk. Ini adalah sesuatu yang bisa terjadi, jadi semua benar-benar terbuka, “tambah Dovizioso.

koizumi

Pada bagian lain, Marc Marquez yang tidak menyelesaikan MotoGP Silverstone karena permasalahan mesin tidak percaya anggapan bahwa karena kegagalannya, maka Dovizioso menjadi pesaing. Juara dunia MotoGP 2016 tersebut sudah percaya sejak awal jika Dovizioso adalah pesaing utama.

“Sebelum balapan, Dovi sudah menjadi salah satu favorit, salah satu lawan utama dan sekarang dia terbukti memimpin. Dia sudah memenangkan empat balapan, dia adalah pebalap dengan kemenangan terbanyak, jadi saya mencoba untuk mengendalikan Dovi, “tegas Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like