Kenapa Zarco Tolak Tawaran Tim Pramac Racing dan Pilih Pindah LCR ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco diberitakan menolak penawaran manajemen tim Pramac Racing untuk balap tahun depan (2024) dan memilih pindah ke tim LCR Honda saja. Kenapa demikian ? Apa yang menjadi sebabnya ?

BACA (JUGA) : Tony Arbolino Buat Keputusan Penting Di Austria, Balapan Moto2 Atau MotoGP 2024..?

Ternyata ini sehubungan durasi kontrak. Pramac Racing hanya mau kontrak Zarco 1 tahun (2024). Mungkin seiring usia Zarco yang sudah 33 tahun dan pastinya pula ada misi untuk mengejar talenta muda. Maksudnya yang berusia muda. Misal Tony Arbolino, Jake Dixon ataupun yang lainnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren ! Profil Rookie Collin Veijer Pole Position Moto3 Austria, Mario Aji Ke-27

Infonya, Ducati akan menempatkan Zarco di balap Superbike tahun 2025. Ini yang tidak diterima Zarco karena masih ingin berkompetisi di level MotoGP dalam 2 tahun kedepan.

Nah, dikarenakan ketidaksepahaman hal ini, maka Johann Zarco lebih memilih tim LCR Honda yang berani memberikan penawaran kontrak selama 2 tahun.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Bezzecchi Jelaskan Apa Yang Menjadi Pilihan Timnya 2024

“Tapi dia memberi tahu kami bahwa tujuannya masih ingin MotoGP, “tegas Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati.  Jika kemudian Zarco pergi, maka kandidat penggantinya adalah Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha).

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like