Iannone Ungkap Problem Utama Suzuki, Berikut Keluhannya…

Beritabalap.com-Rider tim Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone menyebut bahwa ia belum menyelesaikan masalah atas pacuannya Suzuki GSX-RR. Kondisi demikian yang membuatnya tidak optimal jika dibanding prestasi Suzuki di musim 2016 lalu yang sukses beberapa kali meraih podium.

“Kami masih memiliki beberapa masalah yang belum bisa kami selesaikan sejauh ini. Kami memang telah memperbaiki beberapa poin tetapi masih kurang efektif saat keluar tikungan. Saya mengalami banyak ban yang bergeser, banyak terjadi pada roda belakang, jadi sangat sulit saya kendalikan, “ujar Iannone yang saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara.

“Kami memiliki kesulitan di tikungan, kami tidak memiliki pegangan yang sangat baik dengan bukaan gas dan kami berjuang banyak, kami tidak cepat di tikungan, jadi situasi lebih sulit, “terang Andrea Iannone yang finish terbaik ke-7 saat seri Austin, USA. Saat di Silverstone lalu justru tidak dapat menyelesaikan lomba.

koizumi

“Kami berusaha memperbaiki, kami mengubah pengaturan motor tetapi kami tidak mendapatkan perbaikan dan kami tetap pada level yang sama. Saya terus mencoba setiap akhir pekan, setiap balapan, namun sangat sulit, saya tidak akan menyerah, “tambah Andrea Iannone. Ikutin terus ya perkembangan terbaru MotoGP di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like