Marvin Musquin Hampir Tak Percaya Menang Di Supercross 2021 Putaran 16 Salt Lake City

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM, Marvin Musquin hampir tak percaya menang di Supercross 2021 putaran 16 Slat Lake Ciry, Utah (24/4) lalu. Kroser asal Prancis itu mendapat keuntungan hingga memenangkan kelas utama, 450SX setelah Ken Roczen (Honda) terjatuh.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 16 Salt Lake City

“Saya masih tidak bisa mempercayainya, saya berdiri di puncak podium. Musim ini saya mendapat masalah setelah cedera lutut serius, tapi tujuan saya adalah dan selalu untuk kembali ke puncak dan terus meningkat,” kata Marvin Musquin setelah mendapat kemenangan prestisiunya di Salt Lake City.


Tentu saja ini kemenangan yang sangat prestisius bagi Marvin Musquin. Pasalnya, setelah mengalami cedera lutut kirinya pada musim 2019 akhir, dirinya mengacaukan seluruh musim 2020. Sebelum ini, Marvin Musquin mendapat kemenangan pada 23 maret 2019 lalu di Seattle.

Menariknya, Marvin Musquin mendapat kemanangan perdananya dimusim Supercross 2021 ini didepan rekan satu timnya, Cooper Webb yang saat ini memuncaki klasemen kelas 450SX. Meski sempat mendapat tekanan dari Cooper Webb di menit-menit akhir, Marvin Musquin mampu bertahan meladeni perlawanan sengit hinga bendera finish dikibarkan.

“Tujuan saya adalah untuk kembali. Saya menjalani beberapa balapan bagus tetapi saya jelas kesulitan dan hasilnya belum bagus. Tujuan saya adalah menjadi lebih baik dan lebih baik,” pungkas Marvin Musquin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like