Soal Punya Tim MotoGP (2022) Dengan Membeli Avintia, Ini Komentar Rossi

BeritaBalap.com-Isu sehubungan manajemen VR46 yang ingin membeli tim Avintia makin menguat. Jadi didesain untuk MotoGP 2022 karena kontrak Avintia dengan Dorna berakhir 2021.

Memang adapula kandidat lainnya yaitu Leopard Racing. Tetapi diprediksi kuat bahwa Dorna selaku pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP menginginkan timnya Rossi yang bertarung.

BACA (JUGA) : Rossi Punya Tim MotoGP Dengan Membeli Avintia ? Dorna Memihak VR46 Ketimbang Leopard Racing

koizumi

Maklum saja, The Doctor itu punya fans fanatik yang ada di banyak negara. Mereka tidak peduli Rossi menang atau kalah, terpenting hadir untuk menghibur mereka.

Lebih lanjut, VR46 ikut berkomentar soal rumor tersebut tadi. Namun yang ditekankannya bahwa untuk sampai ke strata MotoGP butuh hal yang tidak mudah, terlebih soal pendanaan tim. Berbeda jauh dengan timnya saat ini (SKY Racing Team VR46) yang konsen di Moto3 dan Moto2.

BACA (JUGA) : Press Conference MotoGP Misano : Rossi Sebut Luca Marini Bergabung Avintia (2021)

“Pada tahun 2022 MotoGP akan banyak berubah, kami perlu saling memahami dengan lebih baik , “tegas Valentino Rossi yang dilansir dari media www.corsedimoto.com.

“Saat ini kami sangat senang di Moto3 dan Moto2, karena ini sesuai dengan ukuran kami. Untuk MotoGP, maka kamu harus mengambil langkah lain dan itu tidak mudah, ”tambah Rossi yang ingin meraih podium ke-200 nya di Catalunya, Spanyol, Minggu ini (20 September). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like