Thomas Kjer Olsen Perpanjang Kontrak Dengan Tim Rockstar Energy Husqvarna Racing


BeritaBalap.com- Kroser yang menempati runner-up Kejuaraan Dunia MX2 2019, Thomas Kjer Olsen perpanjang kontrak dengan Rockstar Energy Husqvarna Racing. Thomas perpanjang kontrak selama dua tahun dan akan bersaing dikelas MXGP mulai tahun 2021 untuk Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing di tim IceOne Racing yang dikelola oleh Finn Antti Pyrhonen.

“Tentu saja, kami telah mengikuti Thomas sejak dia bergabung dengan merek Husqvarna pada tahun 2017 dan kami tahu bahwa dia akan sangat cocok untuk tim kami, bersama Arminas Jasikonis. Ini adalah perkembangan yang bagus dan berpindah dari tim Husqvarna MX2 ke MXGP bersama kami,” ungkap Antti Pyrhonen, manajer tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.

Thomas Kjer Olsen & Finn Antti Pyrhonen

Antti Pyrhonen juga menambahkan, “Thomas sangat profesional, pendekatannya terhadap balapan dan hasilnya berbicara sendiri. Menempatkan tiga besar di Kejuaraan Dunia MX2 selama tiga musim terakhir menunjukkan banyak hal tentang kemampuan dan fokusnya. Dia jelas bugar, cepat dan kuat dan akan mengendarai FC 450 hingga kapasitas penuhnya. Kami memiliki musim 2020 untuk diselesaikan tetapi kami sudah menantikan tahun 2021 yang hebat dengan susunan tim muda kami,” lanjutnya.


Menanggapi hal tersebut, Thomas pun turut buka suara. ““Saya sangat senang melanjutkan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, tinggal bersama keluarga Husqvarna dan pindah ke kelas MXGP dengan IceOne Racing. Saya sangat mengagumi tim, saya tahu mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan saya yakin itu adalah tim terbaik di kelas MXGP,” bilang kroser berusia 23 tahun ini.

BACA JUGA : Kroser Husqvarna Thomas Kjer Olsen Siap Hadapi MXGP 2020, Tapi…?

Meski demikian, Thomas juga mengaku untuk saat ini dirinya sedang fokus bersaing di MX2 agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. “Untuk saat ini, saya sepenuhnya fokus pada Kejuaraan Dunia MX2. Kami masih memiliki banyak balapan yang harus dilalui dan kemudian saya berharap untuk pindah ke tim baru dan mulai menguji dengan FC 450 selama musim dingin. Saya sangat bersemangat untuk tahun 2021 dan balapan di kelas MXGP,” pungkas kroser asal Denmark ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like