Dovizioso Ungkap Sempat Khawatir Terkena Covid-19 Saat Jelang Race

BeritaBalap.com-Virus Covid-19 menjadi momok yang menakutkan bagi para pembalap MotoGP. Terlepas dari fakta bahwa mereka menjalani protokol yang sangat ketat, tetap saja ada celahnya.

Kan terbukti sudah Valentino Rossi dan Iker Lecuona yang harus menjalani karantina. Belum lagi dari pihak kru, mekanik ataupun termasuk pegawainya Dorna Sport.

Ketakutan akan Virus Corona ini ternyata sempat menghantui Dovizioso. Itu sejak Jumat hingga Sabtu dimana ada beberapa gejala yang membuat tubuhnya tidak enak.

koizumi

BACA (JUGA) : Dovizioso Tidak Pilih Yamaha Atau Honda Ataupun Aprilia, Terus Kemana ?

“Saya tidak tahu apa yang saya alami, ”tegas Dovizioso yang dikabarkan menolak tawaran sebagai penguji Yamaha ataupun Honda hingga rumornya memilih untuk pensiun sementara (2021).

“Saat Jumat dan Sabtu, saya sedikit pusing dan mata saya terasa panas, tapi semuanya ringan. Setengah jam sebelum balapan dia kembali tetapi jauh lebih kuat, dan saya berpikir ini akan berakhir dengan buruk. Saya akan melakukan pengecekan, lalu kita akan lihat, tetapi gejalanya tidak terlihat seperti Covid-19 . Semoga saja ini hanya flu biasa, ”tambah Dovizioso. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like