Mantan Juara Dunia MotoGP Ini Siap Kembali Balapan ?

Beritabalap.com-Juara dunia MotoGP 2009 asal Texas USA, Ben Spies mengaku sedang memikirkan kembali rencananya untuk kembali turun gelanggang. Maksudnya ikut balapan lagi. Padahal cukup lama pensiun. Wow… Bagaimana ceritanya ?

“Saya telah mengendarai banyak motor tahun ini. Sekarang saya dapat mengendarai motor sekuat yang saya bisa lagi. Jadi kita mulai memikirkan pilihan balap apa di luar sana. Tapi memang itu sulit. Saya telah pensiun balap selama 4,5 tahun dari sekarang. Jadi, untuk sesuatu seperti yang saya inginkan, mungkin sulit, “terang Ben Spies yang pernah juga di tim Ducati (MotoGP 2013).

Sekilas info saja, Ben Spies yang saat ini berusia 33 tahun meraih jawara dunia MotoGP 2009 saat bernaung di tim Yamaha bersama Jorge Lorenzo, juga pernah meraih juara AMA Superbike (2006) dan WSBK (2009). So, memang sudah berpengalaman.

koizumi

“Kita akan lihat, pintu agak terbuka dan kita akan melihat apa yang terjadi, tapi kupikir sudah terlambat, jadi akan sulit, “tutur Ben Spies. Lebih lanjut Spies menekankan, jika saja ia kembali balapan nantinya, maka ia akan berkompetisi di balap off road untuk menguji kekuatan tangannya.

“Tahun depan saya akan benar-benar merencanakan dahulu balapan off-road dan dirt-bike secara profesional. Jadi jika saya tidak kembali ke trek, saya akan berada di tanah Amerika, “tambah Ben Spies. Diprediksi kuat, apabila Ben Spies kembali berkompetisi, maka pilihannya ialah balap Superbike Amerika (MotoAmerica). BB1

Facebook Comments

You May Also Like