Dovizioso Tidak Pilih Yamaha Atau Honda Ataupun Aprilia, Terus Kemana ?

BeritaBalap.com-Media Motorsport.com mengungkapkan bahwa Andrea Dovizioso dalam beberapa hari kedepan akan mengumumkan masa depannya (2021). Maksudnya setelah berpisah dari Ducati yang sudah dilakoni selama 8 tahun.

Nah, yang menarik bahwa hasil investigasi atas Dovizioso, doi tidak memilih tawaran sebagai penguji Yamaha ataupun Honda yang notabene begitu kuat rumornya akhir-akhir ini. Ternyata tidak pula Aprilia.

BACA (JUGA) : Bos Tim Suzuki Sebut Joan Mir Pernah Ditawar Honda Tapi Tidak Mau

koizumi

Pembalap 34 tahun tersebut disebut tidak mau menggantikan Andrea Iannone yang tersandung masalah doping. Apa sebab ? Dikarenakan tidak ada jaminan pacuan yang kompetitif.

Terus kemana dong pilihan Doviziozo ?  Jangan kaget ya ! Disebut bahwa Dovizioso akan memilih untuk cuti dari dunia balap dahulu (2021). Bisa 1 atau 2 tahun tergantung kondisi di lapangan. Racer usia 34 tahun ini ingin menjadi pembalap reguler.

BACA (JUGA) : Setelah Vinales Dan Rossi, Giliran Quartararo Kritik Perfoma Yamaha

Dalam hal ini, dia akan memilih untuk mengisi waktunya dengan dunia balapa motokros yang memang sudah lama disenanginya. Boleh jadi sebagai upaya menjaga ketahanan fisiknya juga.  Pertanyaan kritisnya, apakah ada tim yang tertarik dengannya di usia 35 ataupun 36 tahun di tengah trend saat ini dimana mayoritas tim cari yang muda-muda. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like