Dovozioso Negosiasi Ulang Ducati Setelah Menang di Austria ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (Ducati) baru memenangkan MotoGP Austria, Minggu kemarin (16 Agustus). Ini podium juara yang pertama kalinya di musim 2020. Yang menarik, prestasi ini hadir setelah pembalap usia 34 tahun tersebut memutuskan mundur dari Ducati.

Tidak mau lagi bernegosiasi yang menurutnya berkepanjangan. Mungkin lelah dan itu manusiawi. Lebih lanjut, apakah dengan kemenangan di Austria tersebut ada renegoasiasi ulang dengan Ducati ? Apakah terbuka pembicaraan lebih lanjut untuk mencari titik temu kontrak 2021 ?

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 & Moto3 Austria (2) Tanggal 21-23 Agustus

koizumi

Yang jelas, Dovozioso menekankan bahwa podium jawaranya tidak memiliki pengaruh. Dia tegaskan sudah cukup lama berdiskusi dengan Ducati dan dalam 2 minggu terakhir disebutnya zonk atau tidak ada perubahan.

“Kami adalah manusia. Itu sebabnya segala sesuatu memiliki pengaruh tertentu. Tapi itu tidak terlalu mempengaruhi saya. Kami tidak membuat keputusan seperti itu begitu saja. Kami sudah lama berbicara dengan Simone Battistella (manajernya, red), karena situasinya tidak berubah. Tidak ada yang terjadi dalam 2 minggu terakhir, “tegas Dovizioso yang ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

Intinya, Dovizioso ingin lebih fokus pada balapan musim 2020 ini. Tidak peduli dengan kondisi apakah nantinya (2021), dia balapan dengan Ducati atau tidak. Terpenting, konsen pada kesempatan untuk dapat meraih yang terbaik. Maksudnya, potensi meraih juara dunia sepeninggal Marc Marcquez (Repsol Honda) yang masih berkutat dengan cedera.

“Kami disini untuk melakukan yang terbaik untuk kejuaraan pada hari Minggu. Tidak masalah, apakah saya membalap untuk Ducati di masa depan atau tidak. Kami memiliki kesempatan ini dan kami harus mengambilnya,”tambah Dovizioso yang dilansir media motorsport-total.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like