Dr. Motor Bawa Pasukan Muda Hadapi Jabar Open Road Race Team Championship 2020 Seri 1 Subang

BeritaBalap.com- Dokter Motor alias Dr. Motor bawa pasukan muda untuk menghadapi Jabar Open Road Race Championship 2020 seri 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subar, Jabar pada 29-30 Agustus mendatang.

“Betul, rencana Dr. Motor mau bawa M. Fajri dan Yoga Tama Kristanto Putra yang rencananya akan turun dikelas MP3, MP4 dan MP5. Lalu untuk motor kita sudah siapkan MX King untuk turun di MP3, lalu Honda Blade dikelas MP4 dan Honda Sonic untuk bertarung dikelas MP5,” buka Dwi Kristanto selaku owner Dr. Motor.

Yoga Tama Kristanto Putra dan M. Fajri pasukan muda Dr. Motor

Sekedar informasi, M. Fajri merupakan pembalap muda asal kota Cianjur yang prestasinya cukup menonjol dievent Kejurda Road Race IMI Jabar. Sedangkan Yoga Tama Kristanto merupakan anak kandung dari sang owner Dr. Motor yang belakangan ini digembleng fisik dan skill balapnya dilintasan Gery Mang, Subang.

koizumi

“Untuk M. Fajri ditahun 2019 lalu mampu meraih predikat terbaik dikelas MP5 Pemula dievent Kejurda Road Race Jabar. Sedangkan untuk anak saya sendiri sudah muali saya fokuskan mulai dari latihan fisik dan mematang skill untuk turun di kelas MP5,” pungkas mas Dwi sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like