Insiden Patah Tulang Dovizioso Perlambat Negosiasi Kontrak Ducati ? Ini Respon Manajer Pribadinya


BeritaBalap.com-Insiden yang dialami pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada hari Minggu kemarin dalam balap Motokros di Faenza, Italia diprediksi dapat menimbulkan keraguan manajemen Ducati dalam proses negosiasi kontrak 2021 yang sedang dijalani saat ini.

Cedera patah tulang selangka sebelah kiri menjadi ancaman serius untuk penampilannya musim ini. Terlebih dalam 3 minggu kedepan, yaitu tanggal 19 Juli akan berlangsung balap MotoGP di Jerez, Spanyol. Inipun langsung berlanjut lagi di trek yang sama dalam hitungan setiap minggu (26 Juli). So, butuh stamina yang kuat.

BACA (JUGA) : Apa Kata Dokter Porcellini Yang Mengoperasi Tulang Selangka Kiri Dovizioso Yang Patah ?


Jika saja Dovizioso tidak fit atau belum sembuh dari cederanya, maka akan mengurangi peluangnya dalam pengumpulan pundi poin. Padahal musim 2020 ini relatif singkat karena dimulai akhir Juli dan berakhir November nanti. Lebih lanjut, konteks ini yang kemudian dibantah oleh manajer pribadinya Andrea Dovizioso, yaitu Simone Battistella.

“Ini adalah patah tulang yang bahkan mungkin tidak perlu dioperasi. Tetapi dengan memperbaikinya, berarti bisa dapat langsung berlatih dalam beberapa hari kedepan dan benar-benar siap untuk balapan pertama. Andrea mengalami sakit yang sedikit dan dia cukup baik sekarang ini, “tutur Simone Battistella.

BACA (JUGA) : Dovizioso Dioperasi Dokternya Rossi Saat Cedera Dulu, Apa Komentar Bos Ducati Atas Insiden Ini ?

‘Negosiasi untuk tahun 2021 adalah sesuatu dari dalam dirinya sendiri. Kami fokus pada 2020. Ini adalah halangan kecil yang harus segera diselesaikan. Kemudian untuk 2021 kita akan memikirkan kapan kita akan memutuskan untuk membicarakannya dan memulai negosiasi, “tambah Simone Battistella. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Miliaran Untuk Perbaikan MotoGP Saat Mengalami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like