Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt) : Hadiah Tetap, Biaya Pendaftaran Dikurangi

BeritaBalap.com- Untuk memperingati hari jadi ke-495, DRY Speed yang digawangi oleh Andry Dry, salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu siap menghadirkan Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang akan digelar pada Sabtu-Minggu 29-30 Oktober mendatang.

Menariknya, pada gelaran yang akan dipentaskan di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat ini uang pembinaan alias hadiah tetap sama seperti semula, namun untuk uang pendaftaran akan dikurangi. “Kabar gembira buat para peserta, karena hadiah tetap namun uang pendaftaran turun dari Rp 500 ribu jadi Rp 450 ribu,” buka Andry Dry.

Seperti kita ketahui sebelumnya jika pada pelaran balap yang bakal memperebutkan piala Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, juga bakal langsung mengganjar 4 peraih Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari peraih JU Open yang langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Kemudian peraih JU kategori Pemula langsung mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 2,5 juta. Lalu peraih JU kategori Bracket langsung diganjar uang tunai Rp 1,5 juta dan peraih JU kategori Wil. III (Cirebon) mendapat Rp 1 juta.

So, tunggu apa lagi? Ayo segera daftarkan diri kalian pada gelaran balap yang menyuguhkan 22 kelas untuk diperlombakan. Informasi lebih lanjut seputar gelaran balap dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubngi EEN racing (08975602072). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like