Drag Bike Java Sunmory 2023 : Tayangan Serba Perdana Dan Langsung Diserbu 400 Lebih Starter

BeritaBalap.com- Gelaran balap ditrek lurus bertitel Drag Bike Java Sunmory 2023 merupakan tayangan serba perdana dan langsung diserbu 400 lebih starter. Hal tersebut terpantau pada gelaran balap yang sukses dipentaskan dilintasan Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung (11-12/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung (11-12 Maret)

Ini merupakan seri perdana yang berlangsung dilokasi yang juga perdana menayangkan gelaran balap khususnya Drag Bike. Adalah Mayong Team yang digawangi oleh Ages Furqon eks pembalap nasional asal Purbalingga, Jateng selaku pihak penyelenggara yang juga perdana menayangkan event Drag Bike secara berseri.

koizumi

BACA JUGA : Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung : LGM Gupis Cirebon Hantar Ucok Tayut Tercepat Di Rookies Jabar

“Sebelumnya pernah menayangkan Drag Bike tapi sifatnya belum seri. Nah, kali ini Drag Bike Java Sunmory 2023 rencana akan kita tayangkan sebanyak 5 seri. Ini seri perdana dan tersisa 4 seri lagi yang rencananya akan kita tayangkan diwilayah Jabar dan Jateng. Untuk kepastian lokasinya nanti saya kabari lagi mas,” bilang Ages Furqon.

Ages Furqon punggawa Mayong Team penyelenggara Drag Bike Java Sunmory 2023

Mantapnya, pada gelaran tersebut langsung mengganjar 3 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU Lokal yang berhasil diraih Chyntia TNA dan berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 juta, JU Pemula diraih Opick Acil mendapat Rp 1,5 juta dan JU Open didapati Vano Mahendra yang langsung diganjar Rp 2 juta.

Makin spesial lagi, kelas Sunmori 2T 155 Pro yang disajikan dalam dua Haet (Heat 1 dan Heat 2). Dimana setiap Heat lanmgsung mendapat hadiah Rp 2 juta dan total poin diganjar uang pembinaan Rp 5 juta. Kelas ini, podium juaranya diborong oleh Nanda Kancil yang mencatatkan waktu tercepat pada 2 Heat sekaligus pengumpul poin terbanyak.

BACA JUGA : DBJS 2023 : High Tech Blue Racing 77 Jadikan Nanda Kancil Penguasa 2 Heat Kelas Bergengsi

“Best mekanik Sunmori Pro juga langsung kita beri apresiasi uang pembinaan Rp 500 ribu. Masih banyak juga doorprize menarik yang kita bagikan untuk para penonton. Pokoknya total uang pembinaan yang kita keluarkan dalam event ini Rp 200 juta,” beber Ages Furqon.

Suksesnya gelaran tersebut juga tidak lepas dari dukungan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE. M.I.P selaku Dandim 0624 Kab. Bandung yang sedang memperingati hari jadi Kodim 0624 Kab. Bandung yang ke-3.

BACA JUGA : DBJS 2023 : Bersama LGM Gupis, Riki Butong Tercepat Di Sport 2T 155cc Frame Std Pemula

“Betul mas, event kali ini juga didedikasikan dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 0624 Kab. Bandung yang ke-3. Semoga kedepannya kita bisa kembali bersinergi untuk kembali menayangkan gelaran balap yang serupa,” pungkas Ages Furqon. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like