Bos Ducati Hanya Memuji 3 Pembalap, Selebihnya Kontrak Berakhir 2022 ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna terbukti hanya memuji 3 pembalapnya setelah berakhirnya musim kompetisi MotoGP 2021. Siapa saja ? Adalah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco, kemudian Jorge Martin (Pramac Racing) dan terakhir adalah Enea Bastianini (Avintia).

BACA (JUGA) : Keren ! Bastianini Latihan Pertama GP21 Di Jerez Dengan Mantan Mekaniknya Dovizioso

Bagaimana dengan rider yang lain ? Terutama untuk Jack Miller di tim utama ataupun Johann Zarco, petarung senior di Pramac Racing. Secara logika, jika mereka tidak dipuji, maka itu tidak memuaskan.

koizumi

Nah, konsekuensi logisnya prestasi mereka musim depan yang berhubungan dengan perpanjangan kontrak mereka yang akan selesai pada akhir tahun 2022.

BACA (JUGA) : Rossi Akan Kembali Balapan Musim Depan Dengan Ducati ?

Artinya, ini sebuah ancaman. Bisa saja Jorge Martin yang rookie of the year naik ke level ti pabrikan, sedangkan Bastianini ke tim Pramac Racing yang menggunakan motor versi terbaru.

“Pecco melakukan pekerjaan yang luar biasa dan mungkin di paruh kedua kejuaraan, dia adalah yang terbaik, memenangkan empat dari enam balapan terakhir. Dan bisa saja ada lima tanpa insiden di Misano, “ucap Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : 80 Persen Penonton MotoGP Adalah Pendukung VR46

“Martin merebut pole di balapan MotoGP kedua dan juga memenangkan balapan, tidak mudah pada debutnya. Bastianini dengan motor 2019 melakukan beberapa balapan yang brilian. Terutama di bagian kedua musim ini dimana dia sangat kompetitif, dia perlu meningkatkan saat kualifikasi, “tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like