Dragbike 2018 : Sssttt…! Ari V-Reinz Jadi ‘Pawang’ Iblis Kedip, Waspadalah…Waspadalah !

BeritaBalap.com-Ari Setyawan, punggawa V-Reinz Racing Team yang bermarkas di Magelang, Jateng jadi pawang Iblis Kedip. Tenang ! Ini bukan sejenis iblis jahat, tapi nama tim yang berasal dari Merauke, Papua.

“Awal tahun ini ada riset baru Ninja TU milik Iblis Kedip. Event dragbike lalu udah dijajal, masih belum jadi patokan, Dicky sliding lantaran kondisi trek licin (hujan),”kata Ari yang asli Solo, Jateng itu. Infonya, Iblis Kedip ini memang tim elit balap karapan Papua.

Ari V-Reinz siap kawal tim Iblis Kedip di dragbike 2018

Menurut roaad race R. Fadhil tim ini jadi pesaing terberat skuad Duri Bambit milik Agil Puja. Duri Bambit yang tahu lalu andalkan Joko Percil dan Wildan Kecil jadi tim luar Jawa yang diperhitungkan di event sekelas IDC (Indonesia Drag Championship).

koizumi

Oh ya, kok itu tadi libatkan R. Fadhil ? Yup, rider papan atas yang tahun lalu berlaga di ARRC itu asli Papua dan dekat dengan semua komunitas balap Papua.  Pantas sering bolak-balik ke Papua.

Kembali ke Iblis Kedip ya, ”Pacuan kita komplit, ada sport 140, bebek 130 TU, Ninja STD, Ninja TU, FU STD, matik 200, bebek 2T 116 cc,”rinci Depha yang kontraktor sukses itu. Depha yang kabarnya selama tiga minggu kemarin ‘stay’ di Jogja memang serius menyiapkan kuda pacunya. Wow… !

“Tim kami pernah menyabet predikat juara umum. Memang baru-baru ini aja semua motor turun semua di Papua. Joki Jawa yang biasa kita undang Dicky GA dan Jhon PK,”ungkap Depha yang asli ganteng itu. Sayangnya sampai berita ini diketik, doi hanya kirim foto-foto beberapa motor yang dimaksud. Siapa jokinya nanti ? Wah.. para fans jadi penasaran nih bosss ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like