Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Part IV Cimahi : Kembalinya “Hariot’s” Haji Rio Teguh Pribadi Ke Jalan Lurus

BeritaBalap.com- Ajang balap Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Part IV yang berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jabar (25-26/8) lalu menjadi signal kuat kembalinya Haji Rio Teguh Pribadi owner “Hariots” ke jalan lurus. Ini merupakan bukti RTP sapaan akrab H. Rio Teguh Pribadi untuk kembali mendirikian tim dragbike lagi. Sebelumnya,  di awal tahun 2017 lalu RTP sempat menyampaikan kenginiannya ini.

Kalau di hitung-hitung hampir satu tahun lebih untuk merealisasikannya. So pasti dong,… Kan harus melalui proses yang matang. Seperti kita ketahui Hariots di bawah komando RTP merupakan tim fenomenal dengan segudang prestasi di eranya. Tidak sendiri memang, Hariot’s kini kembali bersama Gemilang Berdikari Utama (GBU) yang di gawangi Gemilang Yohansyah.

H. Rio Teguh Pribadi yang hadir secara langsung di sirkuit saat diberi kehormatan untuk membagikan hadiah

“Mumpung, ada yang lagi semangat untuk serius terjun di dragbike, yaitu GBU. Jadi saya bantu suport semampu dan semaksimal mungkin. Sebetulnya disini saya tidak turun secara langsung untuk menangani tim. Untuk kembali lagi ke habitat, kita kan tidak harus turun tangan langsung kan,” buka RTP yang juga hadir secara langsung di sirkuit.

Ouhhhh,… Jadi begonoh… Maklum sekarang RTP sedaang fokus pada rutinitas kesehariannya di kantor Bapedda Jabar. It’s no problemo, terpenting bisa bagi waktu untuk segala macam aktifitasnya ya pa Haji. hehehe… Dari informasi yang di dapat melalui obrolan hangat bersama RTP di sirkuit, hampir semua motor Hariot’s yang tersimpan di gudang penyimpanan di Qiblat Tour di boyong oleh GBU. Pastinya, ini setelah mendapat ijin terlebih dahulu dari RTP.

“Iya hampir semua motor berpindah gudang sekarang. Keculi motor KTM250 SX yang khusus di turunkan untuk kelas FFA. Senang rasanya sekarang motor-motor ada yang merawat untuk turun di ajang balap dragbike lagi,” kalem RTP yang juga salah satu tokoh penggagas kelas bracket time ini. Okay deh,… Welcome home Hariot’s,… Semoga kembalinya ke jalan lurus akan meramaikan lagi ajang dragbike di tabah air. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like