Dragbike 201M West Java 2021 Cimahi : Sekali Balap Gelontorkan 2 Kategori Juara Umum

BeritaBalap.com- Ajang balap ditrek lurus bertajuk Dragbike 201M West Java 2021 sukses dihelat sebagai obat penawar rindu setelah hampir satu tahun libur gelaran balap dragbike. Tidak heran, jika sekali balap langsung gelontorkan 2 kategori juara umum pada gelaran yang dilangsungkan di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (27/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Dragbike 201M West Java 2021 Cimahi

Sumber Production, Trijaya serta RTP6 selaku pihak penyelenggara gelaran event langsung hadirkan Juara Umum (JU) kategori Team dan JU Mix Rider. Pada gelaran tersebut, JU kategori Team berhasil diraih oleh Hasil Tissu sedang JU kategori Mix Rider berhasil di raih Ayip Rosidi.


Ouhiya, untuk JU kategori team ini terbilang baru pada gelaran balap kali ini. Bay-de-way alias ngomong-ngomong, JU kategori Team poinnya diakumulasi dari apa ya? “Poinnya kita akumulasikan dari jumlah keseluruhan satu Team tersebut mendapatkan jumlah piala alias mendapatkan jumlah podium juara,” sahut Sandi Dado dari Sumber Production.

Lalu, ngomongin JU Mix Rider dragbiker senior asli Karawang, Ayip Rosidi terbilang masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Serbuan dragster Jabar seperti Asep Robot, Opik Acil ,M. Dhiba serta dragster Jateng seperti Yudha AP, Jhon PK, Rony Caplin, Vano Mahendra tak menjadikan Ayip Rosidi gentar.

“Justru malah jadi menambah semangat buat saya. Semakin banyak pembalap-pembalap yang ngetop pada datang, saya justru semakin termotivasi. Kalah atau menang itu sudah biasa, namanya juga pertandingan. Mungkin kali ini saya sedang beruntung. Terimakasih buat semua pihak yang selalu memberikan support,” pungkas Ayip Rosidi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like