Pesaing Dimas Ekky di FIM CEV Direkrut Tim AGR Moto2, Tarung Mulai Seri Brno Ceko

Beritabalap.com – Rider FIM CEV Moto2, Joe Roberts direkrut oleh tim AGR Moto2 dan siap bertarung mulai seri Brno, Ceko (5-6 Agustus). Tentu saja, hingga sampai dengan akhir musim. Joe Roberts yang berusia 20 tahun dan selama ini menjadi rival pebalap tanah air, Dimas Ekky Pratama di kompetisi FIM CEV Moto2 European Championship diplot menggantikan Yonny Hernandez yang dianggap manajemen kurang bertaji.

Hanya di posisi ke-20 dengan pundi 16 poin. “Kami Ingin mengucapkan kepada Yonny Hernandez atas pekerjaan yang telah ia lakukan selama paruh pertama musim ini dan kami mengucapkan semoga ia sukses di masa depannya. Joe Roberts memang perlu adaptasi dan dia harus bekerja sejak awal. Namun kami percaya pada bakatnya dan ia dapat memperoleh hasil yang bagus, “terang iker Burutxaga selaku manajer tim AGR Moto2.

“Saya terkejut mendapat kesempatan yang begitu cepat. Ini adalah impian saya sejak masih kecil untuk dapat mengikuti kejuaran dunia dan saya berharap tahun depan memperoleh kembali kesempatan ini, jadi bagi saya ini sangat menakjubkan, “tukas Joe Roberts yang berasal dari California, USA.

koizumi
Joe Roberts (kanan) saat press conference para jawara di FIM CEV Moto 2 di Estoril Portugal, Minggu lalu

Joe Roberts yang juga berada di tim AGR (FIM CEV) saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara FIM CEV Moto2. Itu dua level diatas Dimas Ekky yang ada di urutan ke-7. Joe Robert sudah dua kali merebut podium runner-up dan ke-3 saat putaran Catalunya dan Estoril. Kita lihat saja bagaimana hasil Joe Roberts saat seri Brno, Ceko nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like