Dragbike Champ 2017 Ngawi, Jatim : 6,977 Detik Ninja TU Potter, Robot Tekuk Joki Jatim ! 

Beritabalap.com-Ninja TU karya Nugroho alias Potter (OTD Pekajaman) sikat podium pertama di sport 2T 155 cc TU pada Mizzle V-1 Honda JAC Drag Bike Championship (putaran 4), Minggu kemarin (6 Agust). Event yang dihajat oleh JAC (Jatim Automotive Club) itu di gelar di sirkuit Jl. Supriyadi, Depan Polres Ngawi, Jatim (6/8) kemarin.

Adalah Asep Robot (Bandung) joki yang membela tim SRR Hasil Ayam Pekajaman sukses tekuk joki andalan Jatim di kelas bergengsi ini. SRR Hasil Ayam sendiri adalah tim asal Klaten, Jateng yang dikomandoi Yudha, pengusaha ayam petelur yang gila balapan.

“Malam sebelum balapan masih dilembur, kejar tayang kaya Bandung Bondowoso,”ujar Potter yang karyanya mendominasi di kelas ini. Yup, dari lima podium, tiga diantaranya bikinan Potter pada tiga tim yang beda. Mantap ! Potter hanya dapat gangguan Ninja TU karya AB Bendol (ABRT20 Muffler dengan menempatkan Sukma dipodium ketiga.

koizumi

Duel Potter Vs AB Bendol sesuai dengan predikasi portal beritabalap.com yang paling lengkap soal balap. Coba klik lagi, https://beritabalap.com/mizzle-v-1-honda-jac-dragbike-champ-2017-seri-4-ngawi-6-agust-duel-ab-bendol-vs-potter-abrt20-vs-creampie/.

“Basicnya tetap sama dengan sebelumnya, tapi untuk SRR bangun ulang. Porting blok, rasio dan knalpot saling sinergi. Porting blok tinggi eksos main di 28 mm, transfer 42 mm rata. Model porting bentuk kipas untuk tenaga bawah lebih kuat, lantaran profile bukaannya lebih lebar,”beber Potter yang andalkan knalpot Creampie itu.

Robot tak hanya podium pertama tapi juga cetak 6,977 detik. Best time fantastis untuk hasil bangun ulang. Ssst..atas hasil ini Bendol siap balas di event Rembang, Jateng akhir pekan ini. Lawan, hajar ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like