MotoGP 2017 Brno Ceko : Rossi Akui Salah Hingga Melorot, Tapi Bangkit & Finish ke 4 !

Beritabalap.com – Keputusan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menunda untuk langkah peggantian ban dari tipe basah ke slick memang terlambat. Itu di MotoGP 2017 Brno, Ceko, Ahad kemarin (6 Agust). Hanya Marrquez yang cerdik dan lebih cepat dan melenggang.

Rossi baru masuh pit setelah lap ke-5. Namun juara dunia sembilan kali ini menyebut bahwa berkat perjuangannya, maka hasil tidak begitu buruk. Sempat melorot ke posisi ke-14 namun berkat perjuangannya dapat finish ke-4.

“Pada akhirnya, hasil tidak begitu buruk, saya pikir dalam kondisi kering total ataupun sekalian balapan basah, saya dapat berjuang untuk naik podium. Namun hasil akhir pekan ini motor bekerja dengan baik, saya merasa nyaman dengan motor dan saya kuat dalam kondisi basah dan kering, “terang Rossi yang start dari posisi ke-4 klasemen sementara dan berjarak 22 poin dengan Marc Marquez di pucuk pimpinan.

koizumi

“Balapannya memang sangat keras, saya menekan sangat keras dari awal sampai akhir. Ini memang memalukan karena seharusnya kita dapat mengambil nilai lebih banyak dan merebut podium. Tapi ya seperti ini, posisi keempat tidak terlalu buruk Ini jauh berbeda dari tahun lalu karena tahun lalu lintasannya tidak mengering, “tambah Rossi. Seri MotoGP 2017 selanjutnya di Austria pada 13 Agustus nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like