Serba Ada Motor Tasikmalaya Turut Andil Sukseskan Seri Perdana Kejurda Road Race IMI Jabar 2022

BeritaBalap.com- Serba Ada Motor Tasikmalaya turut andil menyukseskan seri perdana Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (21-22/5) alhir pekan lalu. Gerai penyedia spare part berbagai macam merk dan tipe motor ini mendukung gelaran event sebagai sponosor.

“Selain ajang yang penuh gengsi, Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 merupakan salah satu kegiatan pembinaan atlit balap motor yang sangat positif. Jadi, kita turut andil sebagai partner sponsor untuk menyukseskan gelaran tersebut,” buka Hendy Wijaya Herdian, owner Serba Ada Motor Tasikmalaya.

Hendy Wijaya Herdian, owner Serba Ada Motor Tasikmalaya

Ohiya, Serba Ada Motor Tasikmalaya ini berdiri sejak tahun 2013 silam dan beralamat di Jl. Cihideung Balong No. 57, Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jabar. Selain turut andil menyukseskan gelaran balap, ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 ini juga dirasa cocok sebagai sarana promosi.

koizumi

Pastinya ajang ini juga sebagai sarana promosi yang tepat, karena berkaitan erat dengan sparepart maupun komponen sepeda motor. Makin spesial pula karena didukung media-media yang memang speknya dunia balap nasional. Bukan yang kadang-kadang saja atau timbul dan tenggelam lagi. Tidak konsisten menghajar pemberitaan balap nasional.

Hendy Wijaya Herdian saat memberikan tropi kepada pembalap wanita peraih podium kehormatan

Nah, sehubungan dengan promosi dan pemasaran dalam pengelolaan gerai ini, Hendy turut dibantu oleh sang adik dan juga Anggi Adam Hidayat yang sudah paham di bidang racing. “Kita juga berharap bisa dukung di event balap lainnya, terlebih yang ada di wilayah Tasikmalaya ini,” ungkap Anggi Adam Hidayat.

Anggi lalu menambahkan, “Bagi yang membutuhkan komponen part motor apapun, bisa langsung datangi ke gerai Serba Ada Motor Tasikmalaya atau hubungi nomer telepon 0822-6243-0720 & 0811-2116-879 untuk pemesanan atau tanya part yang dibutuhkan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like