Curhat Haru Mekanik Alex Briggs, Berpisah Dengan Rossi Setelah Bersama 21 Tahun

BeritaBalap.com-Alex Briggs yang merupakan mekanik lawas alias lama dari Valentino Rossi sudah dipastikan tidak ikut dalam tim Petronas Yamaha SRT yang akan dibela VR46 tahun depan (2021). Negosiasi dengan manajemen Petronas tidak menemui kesepakatan hingga The Doctor hanya diijinkan membawa kepala kru, David Munoz dan ahli data Matteo Flagmini.

Memang cukup menyedihkan karena Alex Briggs itu sudah bersama Rossi sejak tahun 2000, itu saat Rossi masih di tim Honda (GP500). Jadi sudah sekira 21 tahun ya kebersamaan mereka untuk kemudian berpisah. Briggs menjadi saksi perjalanan prestasi Rossi dengan meraih 7 kali juara dunia. Maksudnya 7 dari 9 kali yang sudah diraih.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Yamaha SRT Dapat Kado Dari VR46, Kado Apa ?

koizumi

“Saya bukannya tidak bahagia, marah, atau kecewa. Hal seperti itu terjadi berulang kali dalam balapan. Orang-orang datang dan pergi dan saya sangat senang dengan waktu yang dapat saya alami di sini, “tutur Briggs yang berasal dari Australia.

“Saya sedih dalam hal tertentu karena saya tidak akan bertemu dengan beberapa orang dalam minggu demi minggu. Sejak awal di Jerez, saya telah memikirkan tentang apa yang akan saya lakukan dan apa yang selanjutnya. Tapi saya merasa baik “.

BACA (JUGA) : Luca Marini Curhat, Ungkap Alasan Serius Hingga Tidak Dapat Raih Juara Dunia Moto2

“Ketika saya melihat ke belakang, saya mungkin berharap ini akan menjadi saat yang tepat bagi saya jika dia berhenti. Tapi tidak seperti itu, “tambah Briggs.

“Hal terbaik adalah kenangan dari semua orang yang pernah bekerja dengan saya dan semua cerita. Aku bahkan tidak bisa mengingat apapun. Setelah 28 tahun dan 465 balapan, sangat mudah untuk melupakan beberapa cerita, “tukas Briggs yang sebelum Rossi adalah bersama Mick Doohan dengan meraih juara dunia sebanyak 5 kali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like