Drama Tikungan Terakhir ! Faeroz Dan Harjun Kena Penalti Turun Satu Posisi Race 1 AP250 ARRC China

Beritabalap.com- Sungguh menegangkan pertarungan antara M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) dan Harjun AF (Astra Honda Racing Team) pada race pertama AP250 Asia Road Racing Championship 2024 Zhuhai, China (20 April).

Mereka bertarung ketat sejak pertengahan lap hinggal lap akhir. Pumcaknya, pada lap akhir dan tikungan terakhir dimana keduanya memaksimalkan aksi rooling speed hingga berujung memasuki area track limit. Alhasil, keduanya mendapat penalti dan turun satu posisi.

Jadi, M. Faerozi finish kedua dan Harjun AF finish ketiga. Untung bagi pembalap Vietnam, Cao Viet Nam yang naik ke posisi pertama dari posisi sebelumnya ketiga dari imbas pelanggaran yang dilakukan dua pembalap tanah air.

koizumi

Dominasi pembalap Indonesia dikelas AP250 memang sangat terasa dari awal lampu start padam. Tak hanya Faeroz dan Harjun yang saling salip, tetapi ada nama pembalap muda Arai Agaska yang merupakan rekan satu tim Faeroz yang memberikan perlawanan.

BACA JUGA : Gupita Kresna Selamatkan Indonesia, Podium Dua Race 1 UB150 ARRC 2024 Zhuhai

Arai sempat memimpin diawal lap dengan gap yang terpaut lumayan jauh dengan pembalap dibelakanya. Namun naas bagi Arai yang harus terjatuh di pertengahan lap yang berlangsung akibat slide dan tidak bisa melanjutkan jalanan race. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like